Beautiful Flower

Beautiful Flower
from country living website

Tuesday, October 5, 2010

Gedubrak!! Ouch!!!!!! Malunyaaaaaa!!!!

Cuaca di Jakarta akhir-akhir ini memang aneh. Kalau para petani menghafalkan musim hujan itu terjadi pada bulan-bulan yang mengandung kata “ber”; seperti September, Oktober, November, dan Desember. Tapi sejak bulan Juni kemarin hujan sudah mulai turun dan itu tidak terduga datangnya. Kadang pagi sampai siang cuacanya cerah ceria, eh tahu-tahu hujan. Haiiiiyaaaaa….musti selalu sedia payung nieh di tas, karena payung itu akan berguna di segala cuaca ^_^

Dan buat aku, hujan itu membikin jengkel selain membuat basah (apalagi kalau hujan disertai angin kencang, wuih, percuma dah pakai payung juga tetep basah). Belum lagi jalanan jadi lebih licin, khususnya di sekitar taman yang ada di seputaran kantor. Kalau jalan juga musti kayak putri solo karena lantainya basah kena cipratan air dari sepatu atau payung orang-orang. Nah, soal jalan pelan-pelan memang bukan keahlianku dan untuk itu aku sudah kena akibatnya.

Kejadiannya sudah bulan lalu tapi masih kuingat sampai sekarang karena selain bikin sakit badan juga bikin malunya minta ampun dah :D Hari itu pagi-pagi sudah mendung dan mulailah hujan turun menjelang siang hari sekitar jam makan siang. Sudah was-was (jadi bikin males) nih musti bawa payung kantor yang segede itu untuk beli makan siang dengan resiko nabrak payung orang lain yang lebih kecil (horeee payungku lebih gede hehe…). Mencoba menelepon delivery, tapi no telp-nya rusak (mungkin karena terlalu banyak yang telepon minta delivery juga) dan akhirnya hujan sudah reda sekitar jam 13.30 plus perut ini sudah protes minta diisi sehingga aku memutuskan untuk keluar kantor cari makan siang. Berpikir untuk mau beli makan di kantin belakang Starbucks yang harus melewati tegel-tegel putih yang licin. Berhubung sudah lapar, otak sudah tidak mikir lagi musti ganti sandal supaya tidak licin dan tetap memakai sepatu sandal yang putih. Berjalan pelan-pelan sampai ke ujung pintu, membuka pintu yang connecting ke parkiran, dan gedubrak!! Waaaadoooooowwww….. saya kepleset dan jatuh! Hahahahaha! Suaranya keras banget dan berhubung masih jam makan siang, jadilah saya tontonan orang-orang yang ada di situ, ouch!! Maluuuunnyaaaaaaa!!!! Untung aja lantainya sudah tidak basah sekali jadi bajuku masih terselamatkan (karena kalau kena air blusku itu akan gampang sekali basah dan aku tidak pakai blazer pada saat itu). Bapak cleaning service yang di situ membantuku berdiri sambil bilang, hati-hati donk Bu… Ya ampun, Pak, ini juga sudah hati-hati, tapi sepatuku licin nih (dalam hati ngomongnya karena masih kaget, malu, dan lagi konsentrasi berdiri biar tidak kepleset yang kedua kalinya hehe…).

2 atau 3 hari kemudian baru terasa siku sebelah kiri agak nyeri karena mungkin aku pakai untuk nahan berat badan pada waktu jatuh. Thanks God tidak sampai kena kepala ^_^ Well, welcome to rainy season and always be careful with your steps wherever you are ^_^

Setelah dicek, ternyata memang bagian bawah sepatuku sudah licin cin cin...pantesan aja kepleset gampang banget huuuu.... Semoga bisa ditambal dengan sol baru supaya bisa dipakai lagi karena bagian-bagian lainnya masih bagus, cuman bawahnya doang yang perlu di-update. My dear shoes, I hope you will accompany me much longer :)

No comments:

Post a Comment